Bleach 161-201 Subtitle Bahasa Indonesia - Penyelamatan Orihime

Setelah terjadi perlawanan sengit, Ulquiorra datang kepada Ichigo untuk memberi tahu bahwa Rukia telah mati. Namun Ichigo tak percaya. Karena itulah ia dan Ulquiorra saling bertarung. Ulquiorra pun mengaku bahwa ia yang telah menyebabkan Orihime pergi ke Huceo Mundo. Ichigo akhirnya menggunakan jurus Bankai dan Topeng Hollow-nya, namun Ulquiorra masih lebih hebat darinya. Bleach episode 161-201 subtitle Indonesia menyatakan Ichigo tak menyerah bahkan meski ia berhasil dilukai oleh Ulquiorra. Grimmjow melihat itu membawa Orihime kepada Ichigo, untuk menyembuhkannya agar Grimmjow nantinya bisa bertarung sendiri melawan Ichigo. Ulquiorra pun dimasukkan ke dalam perangkap oleh Grimmjow dan Ichigo yang sembuh langsung memulai pertarungan dengannya. Grimmjow berhasil dikalahkan.

Selanjutnya, Bleach episode 161-201 subtitle Indonesia menceritakan seorang kapten baru Shūsuke Amagai, yang berpangkat sebagai kapten Divisi 3 di Gotei 13. Tiga karakter baru pun dimunculkan, yaitu putri Rurichiyo Kasumiōji dan kedua penjaganya Kenryū dan Enryū. Mereka datang ke dunia manusia dan menjadi tetangga Ichigo. Tak berapa lama sayangnya, sang puteri diculik dan membuat Ichigo serta Rukia harus menolongnya. Kericuhan terjadi karena masalah ini, namun di tengah-tengah cerita, akhirnya ketahuan lah siapa yang menjadi dalang dari semua ini. Dialah Amagai.

Bleach episode 161-201 subtitle Indonesia pun akhirnya bergulir kembali ke cerita setelah Ichigo berhasil mengalahkan Grimmjow. Setelah Grimmjow lemah ia pun masih dilawan oleh Nnoitra Gilga. Dan karena itulah Ichigo malah melawan Nnoitra dan membuatnya kehabisan kekuatan. Untunglah Nel datang dan membantu. Orihime terus berusaha menyembuhkan Ichigo sementara teman-teman lain terus berperang. Namun sayangnya Orihime dapat kembali ditangkap oleh Coyote Stark yang akhirnya datang ke dunia manusia untuk menghancurkan kota Karakura.

Bleach Episode 161 - 201 Subtitle Indonesia [DOWNLOAD via Google Drive]